RNI Latih Milenial Pedesaan

-

- Advertisment -

RNI Latih Milenial Pedesaan

KLIKKABAR.COM, JAKARTA –  PT Rajawali Nusantara Indonesia (Perseo) (RNI) bersama Karang Taruna Nasional menjalin kerjasama strategis terkait pemberdayaan anggota Karang Taruna Nasional. Mereka akan melaksanakan  pemberdayaan serta mewujudkan kemadirian ekonomi masyarakat khususnya generasi milenial,

 “Kondisi pandemi mengharuskan seluruh elemen masyarakat bekerja sama mendorong pemberdayaan guna menjaga ketahanan ekonomi. Untuk itu, kami menyambut baik sinergi dengan Karang Taruna Nasional, hal ini dapat membuka peluang kolaborasi antara perusahaan dengan generasi muda hingga ke tingkat desa,” ujar Direktur Utama RNI Eko Taufik WibowoMinggu (11/10/2020) Jakarta.

 Eko mengatakan, melalui kolaborasi ini RNI akan mendorong para milenial untuk turun kemasyarakat menggalang sinergi dengan anggota Karang Taruna Nasional melalui berbagai program pemberdayaan dan kewirausahaan.

Hal ini juga sejalan dengan peran RNI sebagai Ketua BUMN Klaster Pangan. Diharapkan, kolaborasi antara milenial RNI dan Karang Taruna Nasional dapat mengakselerasi pendistribusian dan penyediaan produk-produk pangan di masyarakat, dalam rangka turut mewujudkan stabilitas dan ketersediaan pangan nasional sampai ke tingkat desa.

“Kerja sama ini menjadi sangat strategis mengingat Karang Taruna Nasional merupakan organisasi besar dengan sebaran anggota yang sangat luas sampai ke berbagai pelosok Tanah Air,”  ungkapnya.

Disebutkan ke depan  akan dilakukan pendampingan kepada Anggota dan Pengurus Karang Taruna Nasional sehingga diharapkan dapat terjadi transfer knowledge terkait proses bisnis. Diharapkan produk BUMN Klaster Pangan dapat semakin dikenal dan tersebar luas di masyarakat serta kader-kader Karang Taruna Nasional dapat tumbuh menjadi wirausaha yang mandiri,” jelas Eko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda