Ford Bronco Lahir Kembali, Harga Mulai Rp434 Juta

-

- Advertisment -

Ford Bronco Lahir Kembali, Harga Mulai Rp434 Juta

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Ford kembali melahirkan mobil legendaris Bronco yang tersedia dalam model dua dan empat pintu. Mobil ini disebut-sebut akan menjadi andalan lini kendaraan off-road bagi pabrikan asal Amerika Serikat itu.

Bronco menargetkan bisa mengambil pasar off-road AS yang selama ini dikuasai oleh Jeep dan diharapkan dapat menyasar segala kalangan penikmat offroad, baik pemula maupun profesional.

“Kami menciptakan Bronco untuk meningkatkan setiap aspek petualangan off-road dan membekali mereka dengan perangkat sasis kuat di kelasnya dan teknologi eksklusif untuk meningkatkan standar di segmen 4×4 yang kokoh dan membawa lebih jauh ke alam liar,” kata Jim Farley, CEO Ford dalam laman resmi Ford dilansir laman Antara, Selasa (14/7).

Produksi Bronco dimulai pada 2021, dengan model pertama tiba di diler Ford pada musim semi berikutnya. Ford menyediakan 200 aksesori untuk menunjang gaya hidup konsumen Bronco.

“Teknologi penggerak empat roda Bronco yang canggih adalah inti dari kemampuannya di luar jalan raya, dan inti dari semuanya adalah Sistem Manajemen Medan eksklusif dari Bronco dengan G.O.A.T Mode yang dirancang untuk membantu pengemudi menavigasi semua jenis medan dengan lebih baik,” kata Mark Grueber, manajer pemasaran konsumen Bronco.

Tersedia tujuh mode mengemudi, antara lain Normal, Eco, Sport, Slippery dan Sand, Muds dan Rock Crawl. Bronco hadir dengan suspensi depan yang dapat meningkatkan kontrol, kepercayaan diri, dan kenyamanan.

“Mesin EcoBoost manual 7-kecepatan menjadi segmen pertama kami dan transmisi otomatis 10 kecepatan dapat memberi Bronco kombinasi optimal daya, torsi, dan rentang roda gigi untuk tampil di berbagai medan dan penggunaan,” tambahnya.

Mesin EcoBoost V6 2,7 liter diproyeksikan dapat menghasilkan 310hp dan 400 lb-ft. Sementara mesin EcoBoost 2,3 liter ditargetkan untuk memberikan torsi empat silinder terbaik di kelasnya sebesar 310 lb-ft. dengan 270 tenaga kuda.

Untuk harga, Ford Bronco dua pintu dibanderol 29.995 dolar Amerika Serikat (setara dengan Rp434 juta), termasuk 1.495 dolar AS untuk jasa pengiriman. Pemesanan untuk model dua dan empat pintu Bronco dapat dilakukan dengan melakukan pembayaran DP seharga 100 dolar AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda