Relawan Jokowi Diajari Cara Kampanye “Door To Door”

-

- Advertisment -

Relawan Jokowi Diajari Cara Kampanye “Door To Door”

Koordinator Nasional Reliji, Bursah Zarnubi memasangkan tanda pengenal pada relawan Reliji Aceh di salah satu hotel di Banda Aceh, Kamis (28/2/2019).

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Aceh mengikuti Workshop dan Pembekalan Relawan Kampanye Door To Door di salah satu hotel di Banda Aceh, Kamis (28/2/2019).
Kegiatan yang dibuka oleh Koordinator Nasional Reliji, Bursah Zarnubi ini akan berlangsung hingga Jumat (1/3/2019) hari ini.
Dalam sambutannya, Bursah Zarnubi mengatakan, Reliji bakal hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma’ruf.
Kampanye tersebut, kata Bursah, akan dilakukan secara tertutup, yakni dari pintu ke pintu. Oleh karena itu, seluruh relawan Reliji harus memiliki mentalitas yang kuat.
“Kita akan kampanye dengan sopan, jika masyarakat memarahi relawan, maka jangan berdebat, karena tugas kita menyampaikan kebaikan,” ujar Busrah.

Ia menjelaskan, kampanye door to door dilakukan berupa pembagian lembaran kertas yang isinya tentang keberhasilan Jokowi selama 4 tahun terakhir ini dalam memimpin Indonesia.
Selain itu, lembaran kertas itu juga berisi tentang penjelasan-penjelasan dalam meluruskan berita hoax yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan Jokowi selama ini.
“Relawan juga akan menjelaskan program Pak Jokowi yang berhasil dilakukan selama ini,” kata dia.
“Kampanye ini dilindungi oleh undang-undang, ini kampanye tertutup, perizinan dari Mabes Polri, Polda dan Polres sudah keluar,” pungkasnya. []

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda