Hilang 3 Hari, Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Tol Pesanggrahan

-

- Advertisment -

Hilang 3 Hari, Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Tol Pesanggrahan

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Ulujami Raya, Pesnaggrahan, Jakarta Selatan, Jum’at, 10 Juli 2020. Diduga, pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Korban yang diketahui bernama Yodi Prabowo, berusia 25 tahun ini merupakan salah satu editor di stasiun televisi swasta yang dimiliki oleh Surya Group, Metro TV.

“Dugaan awal, seperti itu (pembunuhan),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto dilansir dari laman Medcom, di lokasi penemuan jenazah, Jum’at (10/7).

Jenazah Yodi pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain layang-layangan di sekitar lokasi penemuan korban lalu diteruskan kepada warga dan pihak kepolisian.

Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa lokasi dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Petugas juga menggunakan perlindungan saat memeriksa jenazah yang tergeletak di pinggir jalan tol.

Diketahui, petugas menemukan luka sayatan persis di dada korban sebelah kiri. Selain itu ditemukan sebilah pisau di dekat jenazah.

Pihak kepolisian dikatakan Irwan dipastikan akan mengusut penemuan mayat tersebut termasuk mengungkap pelakunya.

“Ada juga kita temukan sebilah pisau. Diduga terkait luka tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun membenarkan bahwa Yodi bekerja sebagai editor di Metro TV. Yodi terakhir terlihat bertugas di kantor pada Selasa (7/7) pukul 15.00-22.27 WIB.

“Kami tahunya keluarganya melapor belum sampai ke rumah juga. (Yodi) ditelepon tak merespons. Kemudian keluarga melapor ke kantor. Kami langsung telepon ke teman-teman dekat,” kata Don Bosco saat dihubungi Kompas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda