Ustaz di Aceh Ditusuk Saat Ceramah Maulid di Masjid

-

- Advertisment -

Ustaz di Aceh Ditusuk Saat Ceramah Maulid di Masjid

KLIKKABAR.COM, ACEH TENGGARA – Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku penusukan di Masjid Al-Husna di Desa Kandang Mbelang, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K dalam konferensi pers di Mapolres setempat mengatakan, pelaku penusukan berhasil ditangkap usai kejadian pada Kamis (29/10) malam.

“Pelaku berinisial MA berhasil ditangkap kira-kira satu jam setelah kejadian pada Kamis malam,” kata Kapolres, Jumat (30/10).

Disebutkan Kapolres, pelaku yang berusia 37 tahun itu merupakan warga Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara.

Pelaku menyerang korban Ustadz Zaid Maulana saat sedang memberi ceramah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Polres Aceh Tenggara, Aceh.

Tiba-tiba pelaku masuk ke dalam masjid melalui jendela dan berusaha menyerang korban yang sedang berceramah di depan para jamaah.

“Korban sempat menghindar namun mengalami luka di bagian tangan sebelah kiri. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” sebutnya.

“Pelaku masih kita mintai keterangan. Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya sarung pisau, surban warna merah dan peci,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda