Aktor Indonesia Boikot Pakai Tas Produk Perancis

-

- Advertisment -

Aktor Indonesia Boikot Pakai Tas Produk Perancis

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Setelah Presiden Prancis Emmanuel Macron menyatakan tidak menghentikan kartun Nabi Muhammad, aktor dan presenter Arie Untung menegaskan membuang alias tidak memakai lagi tas mewah seperti Chanel, LV.

Arie menyerukan boikot produk Perancis sebagai imbas pernyataan kontroversial Macron.

Dalam akun Instagram pribadinya @ariekuntung, Rabu (28/10/2020), dia mengunggah foto sejumlah produk fesyen Perancis dan menuliskan kekecewaannya pada pernyataan sang presiden tersebut.

“Barang2 ini. Ga akan kami pakai. Berapapun harganya. Ga sebanding sama nabiku sama sekali. So insulting […],” tulis Arie melalui akun tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Arie ini mengingatkan umat Islam di Indonesia untuk bersabar dan melihat peristiwa tersebut sebagai sebuah pernyataan kenegaraan.

Aksi boikot produk Perancis dinilainya sebagai bentuk protes terhadap pernyataan Macron yang menyebut negaranya tidak akan berhenti menerbitkan atau membicarakan kartun yang menggambarkan Nabi Muhammad, atau tidak ditujukan untuk menjatuhkan warga Prancis.

“Sambil ngingetin ini adab kebijakan negaranya ya guys. bukan orangnya, ini murni pemimpinnya aja, ga semua org prancis juga setuju sama presidennya, Emang Bukan salah tas2 ini tapi biar dia tau impact ekonomi yg dihasilkan atas penghinaan ini,” demikian sambungan keterangan unggahan Arie di Instragram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda