Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuh Anak Diminta Dihukum Mati

-

- Advertisment -

Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuh Anak Diminta Dihukum Mati

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Polisi berhasil menangkap S (46) yang memperkosa seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial D (28) dan membunuh anak dari D, Rangga (9) pada Sabtu (10/10/2020) malam.

Polisi dibantu TNI berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di belakang rumah warga di Desa Alue Gadeng, Birem Bayeun, Aceh Timur.

Tim gabungan dibantu tim SAR yang ikut dibantu juga oleh warga setempat menemukan jenazah Rangga di sungai dekat rumah korban pada Minggu (11/10/2020) pagi.

Pelaku melakukan aksi bejatnya pada Sabtu (10/10/2020) tengah malam ketika suami D sedang pergi mencari ikan.

S menerobos masuk rumah kayu yang jauh dari permukiman dan hendak memperkosa D yang minta tolong. Anaknya Rangga kemudian terjaga dan memberikan perlawanan terhadap pelaku.

Kemudian pelaku membacok bocah malang itu berkali-kali. Kemudian S membuang jenazah Rangga ke sungai setelah sebelumnya dimasukkan ke dalam goni.

“Untuk kasus kekerasan seksual perkosaan perempuan dan pembunuhan anak di Birem Bayeun Aceh Timur, tidak ada hukum yang layak selain hukuman mati bagi pelaku karena pelaku merupakan mantan residevis sebagaimana dirilis media,” ungkap pengiat perempuan Aceh Cut Asmaul Husna,  Senin (10/10/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda