Ronaldo Sembuh dari Covid-19

-

- Advertisment -

Ronaldo Sembuh dari Covid-19

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo dinyatakan terkonfirmasi negatif atau sembuh Covid-19. Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (31/10/2020), mantan sayap Manchester United siap kembali beraksi pada pertandinga akhir pekan ini. Hal itu dikonfirmasi pula oleh Juventus.

Sebelumnya penyerang Portugal itu absen dalam empat pertandingan terakhirnya baik Serie A maupun Liga Champions, setelah tertular virus Covid-19 ketika bertanding bersama timnas 19 hari lalu.

Klub asal Turin itu mengkonfirmasi bahwa Ronaldo tidak lagi diharuskan untuk mengisolasi diri di rumah setelah keluarnya hasil tes Covid-19 yang menunjukkan keterangan negatif.

Dengan demikian, dia dapat kembali beraksi pada hari Minggu (1/11/2020) saat Juventus melakukan perjalanan ke Spezia.

Pemain 35 tahun itu pertama kali dinyatakan positif Covid-19 saat menjalankan tugas internasional pada 13 Oktober lalu. Setelah lebih dari dua pekan, ia belum juga memiliki tes usap negatif.

Selama menjalani isolasi Covid-19 ini, Ronaldo telah melewatkan sejumlah pertandingan terakhir Juventus, termasuk kekalahan kandang 2-0 dari tamunya Barcelona di Liga Champons.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda