Sopir Sedan Kabur Usai Tabrak Mobil Box Hingga Terguling

-

- Advertisment -

Sopir Sedan Kabur Usai Tabrak Mobil Box Hingga Terguling

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Dua unit mobil ringsek berat usai mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Sumatera, Banda Aceh-Medan tepatnya di Desa Putoh Sa, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, SIK dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, kecelakaan itu melibatkan mobil box Isuzu BL 8260 JA dan sedan Timor BK 1311 OZ.

Kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan pada Sabtu (31/10) pagi pukul 06.50 WIB itu, ringsek berat. Bahkan, mobil box sempat terguling ke badan jalan.

“Satu orang mengalami luka-luka, sopir mobil box, warga Desa Seulalah Baru, Langsa Lama, Kota Langsa,” kata Andrew, Sabtu (31/10).

[Dok. Polres Aceh Timur]

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil jenis sedan Timor yang dikemudikan oleh Mr-X (tidak diketahui identitasnya) melaju dari timur (Medan menuju Banda Aceh), sedangkan mobil box yang dikemudikan Buya Prahadya Azizie, melaju dari arah sebaliknya (Banda Aceh menuju Medan).

Setibanya di lokasi kejadian, mobil sedan Timor diduga banting setir ke kanan jalan dikarenakan ada sepeda motor yang berhenti akibat mengalami bocor ban di badan jalan.

“Pada waktu bersamaan dari arah belawanan melaju mobil Isuzu dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menghindar sehingga menabrak mobil sedan Timor yang sudah berada di lajur berlawanan,” jelasnya.

Dijelaskannya, akibat dari kejadian tersebut mobil sedan Timor mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.

Sedangkan mobil box Isuzu juga mengalami rusak pada bagian depan sebelah kanan dan bagian samping akibat terguling sementara itu pengemudinya mengalami luka ringan.

“Pengemudi sedan Timor meninggalkan lokasi kejadian pasca kecelakaan sehingga belum teridentifikasi identitasnya. Kasus ini sedang kita tangani seraya mencari keberadaan pengemudi yang melarikan diri,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda