Ustazah Mamah Dedeh Positif Covid-19

-

- Advertisment -

Ustazah Mamah Dedeh Positif Covid-19

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Pendakwah kondang Mamah Dedeh dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut pun membuat pemilik nama asli Dedeh Rosidah menjadi perbincangan publik.

Susanto, Ketua RW 11 Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, tempat Mamah Dedeh tinggal menyatakan  pertama mendapatkan informasi itu dari saudaranya bahwa Mamah (Dedeh) positif dan dirawat di rumah sakit di Jakarta

“Enggak lama berselang, Mamah Dedeh yang ngebel (telepon) saya, hari Jumat (13/11/2020). Mamah bilang, ‘Mamah positif, sekarang Mamah lagi dirawat, kamu jangan khawatir’,” ungkapnya, Rabu (18/11/2020).

Susanto menyampaikan, Mamah Dedeh dalam kondisi bergejala ringan dan merasa kurang enak badan. Setelah mengetahui kabar Mamah Dedeh positif Covid-19, Susanto memberi informasi ke Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok.

“Rumah Mamah kosong. Hari Jumat-nya juga saya minta tim Brimob semprot (disinfektan), ya sudah, Senin disemprot,” ujar Susanto.

Sebelumnya, komedian Abdel Achrian mengonfirmasi kabar bahwa Mamah Dedeh positif terjangkit virus corona penyebab infeksi penyakit Covid-19. Menurut Abdel, kondisi Mamah Dedeh sudah sembuh dan diperbolehkan pulang.

“Iya, Mamah positif Covid, (tapi) sudah pulih dan sekarang sudah boleh pulang, sudah bisa bercanda-canda kok,” kata Abdel, Rabu (18/11/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda