Istri Ultah, Suami Pasang Ucapan di Baliho

-

- Advertisment -

Istri Ultah, Suami Pasang Ucapan di Baliho

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Istri  ulang tahun, sang suami  Tomli Wafa memberikan ucapan ulang tahun dengan memasang baliho raksasa di Jalan Nginden Semolo, Sukolilo, Surabaya. Dalam video yang diunggah ke TikTok dan Instagram, Tomli mengajak istrinya  Delta Hesti turun dari mobil dan melihat baliho tersebut, dia langsung tertawa.

“Sejam sebelum saya kasih beberapa kejutan, saya bilang nggak akan ada apa-apa,” begitu Tomli menulis di video unggahannya di TikTok.

Tomi memperlihatkan momen ketika akhirnya memberikan hadiah istimewah untuk sang istri. Selain memasang baliho dengan tulisan ‘Happy Birthday Delta Hesti’, dia juga memberikan kado lainnya yaitu sebuah tempat usaha.

Hingga kini aksi anti mainstream Tomli sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Begitu juga di akun media sosial Tomli, video yang sama sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Tomli membuat sesuatu yang berbeda atau anti-mainstream, saat memberikan ucapan ultah ke-28 pada istrinya. Ia mengaku, ide itu murni dari dirinya sendiri.

“Ya biar anti-mainstream. Idenya dari saya sendiri,” pungkas pria 30 tahun itu dikutip dari klikjatim.

Menurut Tomli, pemasangan baliho di satu titik tersebut menghabiskan Rp 25 juta. Biaya itu meliputi jasa pemasangan sekaligus pajak reklame dengan lama 10 hari sejak baliho dipasang. Pemasangan baliho itu dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun istrinya, yakni pada Selasa (24/11).

Hesti hanyalah lulusan SD dan tak bisa melanjutkan pendidikan karena terkendala biaya. Sejak berusia 12 tahun, Hesti sudah bekerja mulai dari pengamen, membuat handicraft, asisten rumah tangga, hingga cleaning service.

Wanita kelahiran 1992 ini mulai terjun ke bisnis dengan menjual barang-barang second secara online. Berbisnis bersama pacar, yang kini jadi suaminya yaitu Tomli Wafa, Hesti memiliki banyak usaha, mulai dari barang-barang fashion, makanan, interior hingga event.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda