Wanita Oman Pelihara 12 Anjing dan 480 Kucing

-

- Advertisment -

Wanita Oman Pelihara 12 Anjing dan 480 Kucing

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Maryam al-Balushi  dari Muskat, Oman memelihara 480 kucing, yang sebagian besar kucing liar, dan 12 anjing dengan  menghabiskan $  8.000 sebulan untuk makanan dan tagihan dokter hewan untuk mereka.

Pada 2011, Maryam al-Balushi mengalami depresi berat, dan dia memuji kucing pertamanya karena membantunya melewati masa sulit itu.

“Semuanya dimulai pada 2008 ketika putra saya membeli kucing Persia kecil,” al-Balushi kepada AFP, dikutip dari Oddity Central, Sabtu (28/11/2020).

Pensiunan pegawai negeri sipil berusia 51 tahun  pada awalnya tidak suka kucing.

“Seperti banyak ibu, saya menolak untuk menjaganya karena saya tidak menyukai hewan dan putra saya tidak terlalu memperhatikan atau menjaga kebersihannya, tetapi segera saya menemukan diri saya benar-benar mendedikasikan diri. Saya merawatnya sepenuhnya, memberinya makan, memandikannya, dan menghabiskan banyak waktu bersamanya,” katanya dikutip dari liputan.

Anjing liar pertama yang dia ambil mulai kawin, dan sebelum dia menyadarinya, Maryam sudah memiliki 23 kucing. Tapi itu tidak mengganggunya. Jika ada, itu hanya membuatnya ingin membawa lebih banyak kucing dari jalanan, dan itulah mengapa dia berbagi rumahnya dengan hampir 500 kucing.

“Institusi resmi dan sipil serta pemerintah memberikan layanan dan donasi kepada masyarakat, tetapi tidak ada pihak yang peduli dengan hewan malang yang tidak memiliki suara, atau pihak mana pun yang memberikan bantuan, dan juga tidak ada undang-undang yang melindungi mereka, terutama di negara-negara Teluk,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda