‘Tangan Tuhan’, Kata-kata Dahsyat Maradona

-

- Advertisment -

‘Tangan Tuhan’, Kata-kata Dahsyat Maradona

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Pesepak bola terbaik dunia, Diego Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun, Rabu (25/11/2020). Legenda sepak bola yang pernah membawa Argentina juara Piala Dunia pada 1986 itu punya banyak kata selama bermain bola kaki.

Berikut kutipan dari Diego Maradona:

1. Sepak Bola Bawa Kedamaian

“Bermain sepak bola … memberi saya kedamaian yang unik. Yang terpenting adalah mengejarnya, memilikinya, untuk bermain. Dan saya selalu memiliki perasaan itu. Beri saya sebuah bola dan biarkan aku melakukan apa yang aku tahu, di mana saja.

2. Merasa Menyentuh Langit

Momen terindah dalam kariernya , ketika dia berada di Piala Dunia dan memenangkannya dengan tangan saya tahun 1986. Saya merasa bahwa saya menyentuh langit. Bahwa semua impian saya menjadi kenyataan, dan saya juga memikirkan betapa bahagianya orang Argentina. Terlepas dari segalanya, saya mengatakannya. Itu adalah tim yang dianiaya. Tapi itu adalah tim nasional saya; milik saya dalam segala hal.

3. Rasanya seperti Mencuri Dompet

Tangan Tuhan. Heh heh … Bahkan fotografer tidak bisa melihat apa yang terjadi. Dan Peter Shilton, yang melompat dengan mata tertutup, tersinggung dan tidak mengundang saya ke pertandingan testimonialnya. Saya suka dengan gol itu, hampir sebanyak yang lain. Saya merasa bahwa saya mencuri dompet Inggris setelah perang Falklands.

4. Saya Tetap Sama, Saya El Diego

Saya melakukan apa yang saya bisa. Saya pikir saya tidak melakukannya dengan sangat buruk. Saya tahu saya bukan siapa-siapa untuk mengubah dunia, tetapi saya tidak akan membiarkan siapa pun menjadi milik saya untuk menuliskan ulang catatan saya. Tidak ada yang akan pernah buat saya percaya bahwa kesalahan saya dengan narkoba atau bisnis mengubah perasaan saya. Saya tetap sama seperti biasanya. Ini saya, Maradona. Saya El Diego.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda