Mohamed Salah Positif Covid-19

-

- Advertisment -

Mohamed Salah Positif Covid-19

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Bintang Liverpool Mohamed Salah positif Covid-19 pada Jumat (13/11/2020) tanpa gejala. Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) mengonfirmasi kabar ini melalui akun Twitter resmi.

Salah menjalani isolasi mandiri di Kairo dan tetap di Mesir hingga pekan depan sebelum diperbolehkan kembali ke Inggris.

“Tes swab yang dilakukan di timnas menunjukkan Mohamed Salah, bintang Liverpool terinfeksi virus corona. Meskipun demikian dia tidak menderita gejala apapun,” bunyi cuitan EFA.

“Sementara anggota timnas yang lain dinyatakan negatif.”

Pernyataan EFA di Twitter ini kemudian dihapus. EFA menggantinya dengan informasi bahwa ada tiga pemain timnas Mesir yang diketahui positif Covid-19, tanpa menyebutkan nama Salah jelang duel melawan Togo.

EFA mengeluarkan pernyataan baru setelah para pemain timnas Mesir menjalani tes Covid-19 untuk kali kedua. Salah dinyatakan kembali positif di tes kedua tersebut. Sebelum dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Salah sempat menghadiri beberapa kegiatan.

Mantan pemain AS Roma itu hadir di pernikahan adiknya sekitar 10 hari lalu dan menghadiri sebuah acara penghargaan yang digagas oleh EFA pada Rabu (11/11/2020).

Aktivitas Salah itu diketahui dari foto-foto sang pemain yang beredar di media sosial. Kabar ini juga membuat Salah harus absen memperkuat timnas Mesir dan Liverpool.

Dilansir dari Daily Mail, Salah akan absen dalam dua pertandingan Liverpool. Pemain berusia 28 itu tidak akan bisa bermain saat The Reds bersua Leicester City di Liga Inggris dan Atalanta di Liga Champions.

Salah menjadi pemain keempat Liverpool yang positif terinfeksi virus corona yakni Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Sadio Mane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda