Sampan Terbalik, Pasutri dan 3 Anaknya Tenggelam di Aceh Timur

-

- Advertisment -

Sampan Terbalik, Pasutri dan 3 Anaknya Tenggelam di Aceh Timur

Ilustrasi evakuasi korban tenggelam. (Zamzami Ali/Klikkabar.com).

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Satu keluarga dilaporkan tenggelam di alur sungai di kawasan Gampong Lueng Dua, Kec. Madat, Kab. Aceh Timur, Senin (7/10/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.
Kepala Kepolisian Sektor Madat Iptu Syafrizal dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, satu keluarga yang tenggelam tersebut sedang dalam perjalanan pulang usai memanen udang di tambak mereka.
Perahu yang ditumpangi pasangan suami istri Zulramli (51) dan Cut Mutia (39) bersama 3 orang anaknya dan Munar (42) yang kesehariannya menjaga tambak, tiba-tiba terbalik karena dihantam angin saat hujan deras melanda kawasan itu.

Baca Juga: Status KEK Arun Bisa Dicabut
Daftar Panjang Bos BUMN Terlibat Korupsi, Siapa Menyusul?

“Sampannya terbalik dan semua penumpang tercebur ke sungai. Keluarga ini merupakan warga Gampong Lueng Sa, Madat,” kata Iptu Syafrizal kepada Klikkabar.com , Selasa (8/10/2019).
Dijelaskannya, satu dari anak pasutri tersebut, Mery Zulsentia (8), meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit usai berhasil diselamatkan dari sungai.
Sementara itu, tambahnya, Raihan (4) anak bungsu yang masih berusia 4 tahun hingga saat ini belum ditemukan dan hanya Novi (10) yang berhasil selamat.
“Upaya pencarian langsung dilakukan usai kejadian, namun tidak membuahkan hasil. Tim SAR, BPBD, dibantu TNI/Polri dan masyarakat hari ini kembali melakukan pencarian,” pungkasnya.

Lihat Juga: 6 Peraturan di Aceh yang Bikin Heboh
KKB di Aceh Timur Diduga Bagian dari TAM
Kisah Ahyar, Dijemput Sehat Pulang Jadi Mayat

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda