Mantan PM Malaysia Terima Vaksinasi Pertama

-

- Advertisment -

Mantan PM Malaysia Terima Vaksinasi Pertama

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Mantan Perdana Menteri Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad (95 tahun) menerima suntik vaksin Covid-19 di Langkawi, Negara Bagian Kedah. Mahathir menjadi bagian dari kelompok pertama yang divaksinasi di Langkawi.

“Hari ini saya ke Pusat Pemberian Vaksin Covid-19 Daerah Langkawi untuk melihat perjalanan proses vaksinasi pada fase satu,” ujarnya melalui akun sosial media pribadinya, Minggu (7/3/2021).

Mahathir mengatakan, dirinya memilih untuk disuntik bersama kelompok kedua barisan depan (frontliners) di Langkawi. Kelompok pertama frontliners di Langkawi sudah divaksin lebih awal.

“Selain itu sebagai warga usia lanjut saya ingin mengajak bukan saja yang berumur seperti saya tetapi juga rakyat yang lebih muda untuk turut bersama divaksin apabila tiba giliran nanti,”  ajaknya.

Mahathir mengajak sebanyak mungkin warga untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Usaha ini perlu kita dukung. Kita mau mau lebih banyak diberi vaksin untuk membantu usaha mengekang pandemik Covid-19. Alhamdulillah setelah menerima suntikan saya tidak merasakan apa-apa yang luar biasa,” ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda