Survei: 5 Lokasi Awal Perselingkuhan

-

- Advertisment -

Survei: 5 Lokasi Awal Perselingkuhan

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Asosiasi Amerika untuk Pernikahan dan Terapi Keluarga merilis hasil survei yang menunjukkan 25% pria dan 15% wanita akan memiliki perselingkuhan.

Tingkatan persentase itu sebesar 20%  untuk kedua jenis kelamin jika Anda menghitung perselingkuhan non-seksual dan emosional.

Urusan perselingkuhan ini justru hampir tidak pernah dimulai di bar atau klub. Sebaliknya, dikutip dari bisnis,  Rabu (6/4/2021) dimulai di lingkungan yang jauh lebih sehat.

Berikut  5 tempat menjadi awal perselingkuhan terjadi :

1. Tempat kerja Tempat kerja adalah tempat sebagian besar urusan dimulai. Tidak ada salahnya jika kita biasanya berpakaian bagus dan “berperilaku baik” di tempat kerja. Plus, memiliki minat yang sama tentang proyek (atau saling kesal pada atasan atau rekan kerja) hingga akhirnya memicu saling curhat.

2. Gym Ini terjadi antara sesama anggota gym, atau klien dan Personal trainers. Hal ini dimulai karena sering bertemu dan memiliki hobi yang sama.

3. Media sosial Yang ini tidak mengherankan tetapi yang sangat mengejutkan adalah ia hanya menempati urutan ketiga dalam daftar. Meski begitu, sepertinya bukan orang asing di media sosial yang memicu perselingkuhan. Api dan rasa suka lama dapat memicu fantasi tentang kehidupan “bagaimana jika”, dan tidak perlu banyak waktu untuk membawa godaan media sosial ke tingkat berikutnya.

4. Komunitas Bisa berupa pertemanan dalam sebuah kelompok, atau dalam komunitas yang melakukan suatu kegiatan bersama. Kedekatan dan minat yang sama bisa memicu rasa saling suka.

5. Kafe dan restoran Mereka yang hobi hang out di tempat ini, bisa menemukan orang lain ketika mendatangi tempat itu sendirian. Dimulai dari basa-basi, bisa berujung pada hubungan yang lebih serius. Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda