Bersepeda ke Mako, Perwira Marinir Dibegal

-

- Advertisment -

Bersepeda ke Mako, Perwira Marinir Dibegal

KLIKKABAR.COM,  JAKARTA – Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Korps Marinir Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman  menyatakan Perwira TNI Angkatan Laut (AL) dari Korps Marinir, Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko menjadi korban begal saat melakukan olahraga bersepeda.

Gugun menuturkan, sehari-harinya, Pangestu olahraga bersepeda dari tempat tinggalnya di Cilandak ke Mako Korps Marinir di Kwitang.

“Benar. Beliau hampir setiap hari berangkat kerja gowes dari kediamannya di Cilandak ke Mako Kormar Kwitang,” ujar Gugun Senin (26/10/2020).

Gugun menjelaskan perwira  itu telah membaik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo Jakarta.

“Alhamdulillah membaik setelah dibawa ke Rumah Sakit TNI AL (RSAL) di Bendungan Hilir mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Pengestu menjadi korban begal di sekitaran Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dekat dengan Gedung Kementerian Pertahanan (Kemhan). Kejadian pada pagi Senin (26/10/2020) sekira pukul 06.45 WIB.

Pelaku mencoba merampas tas Pangestu. Sontak, korban langsung berupaya mengamankan tas miliknya yang hendak diambil oleh pelaku.

Akibatnya, Pangestu terjatuh dan mengalami luka robek di pelipis kiri dan memar di kepala bagian belakang. Pangestu diselamatkan oleh Briptu Angga dan Security Pengamanan Dalam Monas.

“Selanjutnya, Kolonel Marinir Pangestu dibawa ambulans menuju RSAL didampingi Briptu Angga. Ia langsung ditangani oleh dokter UGD RSAL,” tambah Gugun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda