197 Staf Kerajaan Inggris Dirumahkan

-

- Advertisment -

197 Staf Kerajaan Inggris Dirumahkan

KLIKKABAR.COM – Pangeran Charles dilaporkan merumahkan sebanyak 197 karyawan yang bekerja untuk Kerajaan Inggris, Minggu, 26 April 2020.

Berdasarkan sumber dari badan amal yang dikelola Putra Mahkota itu, sebanyak 197 staf telah dirumahkan karena pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19.

Para karyawan yang diberhentikan itu bekerja untuk kantor pusat Dumfries House, Ayrshire dan di Castle of Mey, Caithness yakni kediaman pribadi ibunda Ratu Elizabeth II serta karyawan di restoran Ballater on Deeside.

Namun demikian, Pangeran Charles bakal tetap membayar gaji para staf tersebut menggunakan dana cadangan dari badan amal miliknya, The Prince’s Foundation.

Juru bicara badan amal itu mengonfirmasi bahwa The Prince’s Foundation akan membayar gaji karyawan yang dirumahkan, bukan melalui skema retensi pekerjaan dari pemerintah Inggris.

Staf yang digaji akan menerima 100 persen dari upah bulanan mereka, sedangkan staf yang bekerja sesuai jam kerja akan mendapatkan 80 persen dari upah bulanan rata-rata mereka.

“Jika memungkinkan, beberapa staf akan terus bekerja dari rumah. The Prince’s Foundation membayar gaji stafnya,” kata juru bicara badan amal itu, dikutip dari Daily Mail via CNN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda