Amitabh Bachchan dan Putranya Positif COVID-19

-

- Advertisment -

Amitabh Bachchan dan Putranya Positif COVID-19

KLIKKABAR.COM – Amitabh Bachchan, bintang Bollywood legendaris mengungkapkan bahwa dia terkonfirmasi positif terkena virus Corona jenis baru atau COVID-19.

“Saya telah dites dan hasilnya positif Covid-19. Rumah sakit memberi tahu pemerintah. Keluarga, staf dan seluruh karyawan semuanya menjalani tes. Hasilnya masih menunggu,” cuitnya hari ini, Minggu (12/7/2020).

Tak lama setelah Amitabh Bachchan mengumumkan kondisinya, sang putra Abhisek (44) yang juga merupakan bintang Bollywood juga mengungkap bahwa dia telah mengalami nasib yang sama.

Melansir data dari Worldometers, Minggu (12/7) siang, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di India saat ini mencapai 850.358 kasus. Dari jumlah itu, 536.231 pasien berhasil sembuh dan 22.687 meninggal dunia.

Seperti diketahui, Amitabh Bachchan yang lahir di Inquilaab Srivastava, 11 Oktober 1942, adalah seorang aktor film, produser film, pembawa acara televisi, penyanyi playback, dan mantan politikus asal India.

Bachchan menikah dengan aktris Jaya Bhaduri dan dikaruniai dua orang anak, Shweta Nanda dan Abhishek Bachchan. Abhishek juga mengikuti jejak sang ayah menjadi aktor, dia pun menikahi aktris Aishwarya Rai.

Dia memulai karir di film pada tahun 1969, dengan filmnya SAAT HINDUSTANI. Meskipun belum sukses secara finansial, film debutnya ini mendapat banyak pujian karena penampilan aktingnya yang gemilang.

Film selanjutanya, ANAND pada 1971 langsung melambungkan namanya karena mendapat banyak pujian dan laris di pasaran. Bachchan membintangi puluhan film lain sepanjang karirnya.

Film yang membuat namanya populer di jagat film India modern yaitu KABHI KHUSHI KHABHIE GHAAM yang dibintanginya dengan aktor terpopuler Shakhrukh Khan. BAGHBAN, DEV, dan banyak film lain makin mengokohkan namanya sebagai seorang legenda hidup India.

Kiprah Bachchan tak hanya terbatas pada film. Bachchan juga merupakan anggota parlemen India dari tahun 1984-1987. Karir politiknya bermula karena Bachchan ingin mendukung teman lamanya, Rajiv Gandhi, putra Mahatma Gandhi. Hanya tiga tahun, ia memutuskan berhenti dan kembali ke dunia hiburan.

Bachchan mendirikan sebuah rumah produksi, Amitabh Bachchan Corporation dan kembali berakting. Bachchan juga mengeluarkan album dan memandu acara TV, WHO WANTS TO BE A MILLIONAIRE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda