Ditabrak Saat Bangunkan Warga Sahur, 2 Meninggal dan 8 Luka-luka

-

- Advertisment -

Ditabrak Saat Bangunkan Warga Sahur, 2 Meninggal dan 8 Luka-luka

KLIKKABAR.COM – Sekelompok remaja mengalami kecelakaan saat sedang membangunkan warga sahur. Dua orang meninggal sementara delapan lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Menurut informasi yang diterima Klikkabar.com, kecelakaan maut tersebut terjadi di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

“Kecelakaan terjadi di kawasan Desa Sambirejo pada Minggu (26/4) sekitar pukul 03.00 dinihari WIB,” kata Kasat Lantas Polres Binjai AKP Hendri Nupia Dinka Barus, Minggu (26/4).

Dijelaskan Kasat Lantas, sebanyak 10 orang remaja tersebut menggunakan becak motor untuk membangunkan warga untuk sahur. Di perjalanan, becak yang mereka tumpangi ditabrak tiba-tiba oleh  mobil.

Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara delapan lainnya mengalami luka berat dan ringan. Seluruh korban kemudian dibawa ke RS Bidadari Binjai.

Dua remaja yang meninggal yakni Muhammad Fahri (15) dan Feri Idul Fitri (15). Sementara yang luka-luka yakni M Arief Herlambang, Rendi Gunawan, Faisal Yusuf, Awi Pradana, M Sarijal, Anshori, M Yacub Kurnadi dan Muslim Tuah Pandoren.

“Belum diketahui mobil yang menabraknya karena langsung melarikan diri, saat ini masih dilakukan pencarian,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda