Warga Nagan Raya Gelar Meugang di Jakarta

-

- Advertisment -

Warga Nagan Raya Gelar Meugang di Jakarta

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Warga Nagan Raya yang berada di Jakarta dan sekitarnya mengadakan tradisi ‘meugang’ bersama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H.

Kegiatan yang diikuti oleh keluarga Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) dan undangan diselenggarakan di masjid yang dibangun oleh warga IKNR Baiturrahman di Cilangkap, Jakarta Timur pada Sabtu (10/4/2021).

“Melalui acara ini mari kita perkuat silaturahim untuk kemajuan bersama,” kata Ketua Umum IKNR Muhar Jais, Sabtu (10/4/2021) di Cilangkap.

Muhar menuturkan, dengan kebersamaan kita bisa menyelesaikan pembangunan masjid ini yang masih butuh sumbangan dari umat Islam. Muhar juga menyatakan melalui meugang dapat lebih memperkuat ukhuwwah membangun gampong halaman dan sesama warga di Jakarta.

“Terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan meugang dan lain- lain dengan baik,” puji Muhar.

Meugang ini diadakan dengan tema “Mari kita sucikan diri dibulan yang suci, bulan penuh ampunan dan mari kita saling memaafkan”.

Panitia menyediakan satu sapi sebagai menu meugang, zikir bersama, santunan anak yatim untuk warga sekitar dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda