Sandiaga Uno Kunjungi Kantor Prabowo

-

- Advertisment -

Sandiaga Uno Kunjungi Kantor Prabowo

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke kantor Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin, 13 Juli 2020.

Sandi, sapaan akrab pengusaha sekaligus politikus Gerindra ini menyebut bahwa kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran.

Selain itu, Sandi juga menyinggung bahwa Prabowo yang menjadi pasangannya di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 lalu, kini berada di dalam pemerintahan dan dirinya berada di posisi sebaliknya.

Namun, Sandi menyebut bahwa mereka berdua memiliki tujuan yang sama yakni berupaya mempercepat penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia untuk meningkatkan perekonomian warga yang saat ini semakin terpuruk.

“Silaturahim ke kantor Pak @prabowo . Bertukar pikiran & saling update. Pak Prabowo berada di dalam pemerintahan, saya berada di luar pemerintahan. Tapi tujuan kita sama yakni mempercepat penghentian COVID-19 sehingga ekonomi masyarakat meningkat di tengah biaya yang kian mencekik,” cuit Sandi di laman Twitter miliknya, @sandiuno, Senin (13/7) siang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda