Ustad Somad Nikahi Gadis 19 Tahun

-

- Advertisment -

Ustad Somad Nikahi Gadis 19 Tahun

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Ustaz Abdul Somad dengan nama lengkap Abdul Somad Batubara akan mengakhiri masa duda setelah bercerai dengan istrinya pada 2019 lalu.

Ustaz asal Kampar, Riau ini insya Allah akan mempersunting gadis asal Jombang, Jawa Timur Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada 20 Mei 2021.

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang melalui Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pun membenarkannya.

“Nggeh leres (Iya benar),” kata Ilham Rohim, Jumat (23/4/2021) malam.

Ia menjelaskan, bahwa status pendakwah tersebut telah resmi duda cerai, sedangkan sang calon istri masih gadis perawan.

“Ustaz Shomad (status) duda cerai, untuk istrinya perawan,” ungkapnya dikutip dari merdeka.com.

Ilham menyebut, dari informasi yang dapatnya dari Kepala Urusan Agama (KUA), akad nikah di salah satu hotel pada Mei 2021.

“Info dari kepala KUA, (akad nikah) rencana tanggal 20 Mei 2021, di hotel,” ucapnya.

Ustaz Abdul Somad kini berusia 44 tahun, sedangkan calon istrinya berumur 20 tahun pada Oktober 2021 mendatang.

UAS sebelumnya pernah menikah dengan Mellya Juniarti menikah pada 20 Oktober 2012 silam dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Mizyan Hadziq Abdillah. Namun, mereka berpisah pada 2016.

UAS adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia berdarah Melayu yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan ilmu fikih.

Selain itu, ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Namanya dikenal publik karena ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran YouTube dan dakwahnya selalu disesaki oleh umat Islam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda