Lion Air Pekerjakan Lagi 2.600 Karyawan

-

- Advertisment -

Lion Air Pekerjakan Lagi 2.600 Karyawan

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Tren operasional layanan penerbangan Lion Group sejalan permintaan perjalanan udara (angkutan udara) saat ini terus tumbuh dan diprediksi mendekati kembali normal, yang diharapkan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Sekedar diketahui, Lion Air Group terdiri dari Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resminya mengatakan, penilaian tersebut berdasarkan laju atau tren pertumbuhan jumlah penumpang yang terus meningkat.

“Pergerakan perekonomian juga menuju arah yang lebih baik, karena berbagai program dan inisiasi pemerintah serta harga uji kesehatan yang semakin terjangkau terutama metode uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” kata Danang dalam keterangan resmi yang dikutip, Jum’at (10/7).

Selanjutnya, akses mendapatkan uji kesehatan juga semakin mudah yang tersedia di beberapa titik lokasi serta persyaratan dokumen perjalanan udara bagi penumpang semakin mudah.

Sejalan dengan keadaan yang sudah semakin emmbaik, Lion Group pun akan merekrut kembali sebanyak 2.600 karyawan mereka yang sebelumnya tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Saat ini perusahaan masih berkomunikasi dengan 2.600 karyawan tersebut mengenai tahapan-tahapan yang harus dilakukan untuk perpanjangan kontak dan bekerja kembali.

“Tentu ada proses koordinasi dan komunikasi. Karena antara 1 orang dan lainnya itu berbeda. Ada tahapan-tahapan proses berdasarkan ketentuan menurut HRD-nya di Lion Air Group,” ungkap Danang.

“Lion Air Group juga masih terus melakukan analisis, mengumpulkan data dan informasi, mempelajari situasi yang terjadi dengan pandangan bisnis kedepan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda