Kasad Pakai Oblong Terima Kolonel dari Australia

-

- Advertisment -

Kasad Pakai Oblong Terima Kolonel dari Australia

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan dari Atase Darat Australia, Kolonel Micah Batt beserta asistennya Richard Swaby di markas besar TNI AD, Jakarta Pusat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi, @tni_angkatan_darat pada Minggu, (8/11) kemarin. Dalam video, kedua pihak membahas kerja sama bilateral yang akan dilakukan antara TNI AD dengan Australian Army.

Dalam video, Jenderal Andika menyambut baik tawaran kerja sama pelatihan yang diberikan oleh Atase Darat Australia. Ia menyebut, pelatihan yang akan dilakukan nanti akan berguna menambah pengetahuan dan pengalaman prajurit TNI AD.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

“Terima kasih banyak, ini akan membuat pikiran mereka lebih terbuka. Dan dapat meningkatkan kemampuan penerbang TNI AD menjadi lebih baik,” ungkap Andika.

Setelah video tersebut dibagikan, warganet justru ramai menyoroti penampilan Kasad Andika ketika menyambut tamu dari kemiliteran Internasional. Ada yang mempertanyakan penampilan Andika yang santai karena memakai kaos.

Misalnya, “Maaf pak jendral..menerima tamu. Knp pakai kaos ya pak…Apa ini cara merendahmu, karena tamu bpak berpangkat kolonel..?Tak ingin tamumubmerasa rendah diri dengan pangkat jendralmu… Kalau iya..tak diragukan jiwa mulia yg ada padamu, jendral,” tulis @darrel_reachees.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda