Honda Civic Kontra R15 di Aceh Timur, 1 Kritis

-

- Advertisment -

Honda Civic Kontra R15 di Aceh Timur, 1 Kritis

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Banda Aceh – Medan tepatnya di Desa Gampong Keude, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Kecelakaan antara satu unit mobil penumpang dengan satu unit kendaraan roda dua tersebut terjadi persis di depan Masjid Baitul Muttaqin, Idi Cut, Minggu (19/7) sekitar pukul 12.10 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com di lokasi, kecelakaan terjadi antara Honda Civic nomor polisi BL 1502 AE dengan sepeda motor Yamaha R15 nomor polisi BL 6086 WBG.

“Laga kambing. Mobil diduga terlalu mengambil jalur kanan. Pengendara Yamaha R15 sudah dilarikan ke rumah sakit, luka parah di bagian kepala,” kata salah seorang saksi mata, Kiki, yang juga warga setempat kepada Klikkabar.com di lokasi kejadian.

Pengemudi Yamaha R15, sebagaimana data yang tertera di SIM korban diketahui bernama Zulfatan, 25 tahun, warga Desa Meudang Ara, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan Honda Civic diketahui dikemudikan oleh Nasruddin, 29 tahun, warga Desa Buket Jok, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Nasruddin langsung dilarikan ke Polsek Darul Aman untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Hingga kini, kedua kendaraan yang ringsek berat usai terlibat kecelakaan masih berada di lokasi dan petugas Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur sedang menuju ke TKP untuk melakukan gelar perkara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda