Dua Oknum Polisi di Aceh Timur Diduga Keroyok Orang Gila

-

- Advertisment -

Dua Oknum Polisi di Aceh Timur Diduga Keroyok Orang Gila

KLIKKABAR.COM – Sebuah rekaman video berdurasi sekitar 20 detik, mendadak viral di laman media sosial Facebook dan WhatsApp, Sabtu, 23 Mei 2020.

Dalam rekaman video tersebut terlihat dua oknum anggota kepolisian, memukuli seorang pria yang disebut-sebut mengalami gangguan kejiwaan.

Awalnya, pria tersebut terlihat sedang memegangi sebuah spanduk, yang diduga hendak dipasang oleh kedua oknum polisi tersebut.

Tiba-tiba saja, salah satu oknum polisi tersebut menghujani bogem mentah hingga pria tersebut tersungkur ke tanah. Rekannya kemudian ikut menendang pria itu.

Kejadian yang belum diketahui secara pasti kronologisnya itu disebut-sebut terjadi di Desa Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Dari foto-foto yang beredar dan diterima Klikkabar.com, korban terlihat mengalami luka robek pada bagian kening dan mengalami lecet di bagian bawah matanya.

“Masih menunggu kronologis dari Kapolsek Nurussalam,” kata salah satu sumber di Polres Aceh Timur dalam keterangannya kepada Klikkabar.com, Jum’at (23/5) malam.

Sementara itu, kasus pemukulan ini ternyata langsung dilaporkan oleh keluarga korban dengan didampingi Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) ke Mapolres Aceh Timur.

“Benar, saat ini kita sedang membuat laporan di Mapolres Aceh Timur. Korban atas nama Ramlan (65), mengalami gangguan jiwa,” kata Koordinator YARA, Basri dalam sambungan telepon kepada Klikkabar.com, Jum’at (23/5) malam.

Lihat videonya klik di Link Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda