Aklamasi Jadi Ketum PPP, Suharso Ajak Menangkan Pemilu 2024

-

- Advertisment -

Aklamasi Jadi Ketum PPP, Suharso Ajak Menangkan Pemilu 2024

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Suharso Monoarfa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PPP periode 2020-2025. Dalam sambutannya Suharso menyatakan siap mengantarkan PPP memenangkan pemilu 2024.

“Saya, Insya Allah akan berperan sebagai pengaduknya, silakan pengaduk itu digunakan semestinya sepatutnya, sebaik-baiknya sehingga bisa mendapatkan minuman yang pas dan menyehatkan dan menghantarkan kita memenangkan pemilu 2024,” kata Suharso Monoarfa, Sabtu (19/12/2020).

Suharso menyebut kursi Ketum adalah amat besar para kader PPP yang harus dijaga.

 “Jadi amanat yang diberikan kepada saya sesungguhnya adalah amanat untuk seluruh kader PPP diseluruh tanah air. Tidak ada yang luar biasa pada diri saya, tidak ada yang berlebihan dan bukan berarti kemudian dengan situasi seperti itu saya mendapatkan kepercayaan sama sekali tidak,” kata Suharso.

Dia juga meminta semua kader mengumpulkan kelebihan masing-masing untuk Pemilu 2024. Dia mengajak  tanggalkan cara-cara kerja yang sendiri-sendiri ke kerja berkelompok-kelompok. Dia memastikan tidak akan ada satu kader PPP yang akan ditinggalkan dalam pembanguann bersama PPP.

“Marilah kita bekerja bersama, bahu membahu dari Aceh hingga Papua, dari Maluku Utara hingga Nusa Tenggara Barat, tidak boleh satu orang kader pun yang tertinggal semua harus hadir dengan serta merta dalam memperjuangkan eksistensi PPP dalam kancah politik nasional,”  ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda