Rumah Panggung Warga Miskin Dilahap Si Jago Merah

-

- Advertisment -

Rumah Panggung Warga Miskin Dilahap Si Jago Merah

Rumah warga yang ludes terbakar di Desa Tanoh Anoe, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (30/7/2019). (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Satu unit rumah warga di Dusun Istirahat, Desa Tanoh Anoe, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, ludes dilahap si jago merah, Selasa (30/7/2019).
Kepala Kepolisian Sektor Idi Rayeuk, AKP Fadli kepada Klikkabar.com mengatakan, rumah yang mengalami musibah tersebut milik Moldy (55). Rumah itu terbakar sekitar pukul 5 sore tadi.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dikatakannya, rumah berbentuk panggung itu saat kejadian kebetulan sedang ditinggal oleh pemiliknya yang pergi bekerja.
“Diperkirakan akibat arus pendek listrik. Karena terbuat dari kayu, rumah tersebut dalam sekejap ludes terbakar,” kata AKP Fazli.
Awalnya, salah seorang saksi, Rizal (16) mengaku melihat kepulan asap saat melintas dari dalam rumah korban. Namun, saksi tidak memiliki firasat akan menjadi penyebab kebakaran. Ia pun berlalu begitu saja.
“Warga kemudian melihat kobaran api yang langsung menghanguskan rumah korban. Barang-barang tidak ada yang bisa diselamatkan sedangkan kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah,” pungkasnya.

Lihat Juga: Ruko di Peureulak Terbakar, 1 Keluarga MD
Rumah Wartawan Dibakar OTK, Mobil Ikut Hangus
Cafe Remang-remang Terbakar, 1 Pengunjung Tewas

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda