Mengaku Disenggol dan Minta Damai, Mobil Wanita Ini Dibawa Kabur

-

- Advertisment -

Mengaku Disenggol dan Minta Damai, Mobil Wanita Ini Dibawa Kabur

Ilustrasi pencurian mobil.

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Pihak kepolisian berhasil meringkus tersangka perampokan mobil milik seorang kepala sekolah di Kec. Paya Bakong, Kab. Aceh Utara, Provinsi Aceh.
Mobil Toyota Avanza hitam BL 441 ZM milik Nursyidah (53), sebelumnya dirampok di Jl Aron Pirak, Kec. Matangkuli, Aceh Utara, Kamis (23/5/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.
Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, pelaku ditangkap tak lama berselang usai membawa kabur milik korban.
“Pelaku kita sergap di kawasan Samudera saat sedang melaju ke arah Lhokseumawe, kini pelaku sudah diamankan di Mapolres,” ujarnya.

Baca Juga: Terlilit Hutang, Janda 5 Anak di Aceh Edar Ganja
Tak Terima Dimadu, Wanita di Aceh Utara Tikam Suami
Wanita Ini Nekat Benamkan Sabu Rp1 Miliar di Anusnya

Korban yang merupakan kepala SMP swasta Raudhatul Fukara itu mengaku, dicegat oleh kawanan pria yang menggunakan sepeda motor ditengah jalan saat sedang mengemudi.
“Awalnya pelaku berboncengan tiga orang dan salah satunya kemudian masuk serta memaksa menyetir mobil korban. Sementara korban yang saat itu bersama temannya, diminta untuk pindah ke kursi belakang,” jelasnya.
Kasat Reskrim menerangkan, kepada korban, pelaku mengatakan bahwa dia telah menyenggol pelaku dengan mobilnya, sehingga harus menemui suami korban untuk melakukan perdamaian.
“Pelaku lalu mengemudikan mobil ke sekolah korban, saat itu korban dan saksi turun dari mobil untuk mencari suaminya sementara pelaku masih didalam mobil, tapi kemudian pelaku kabur membawa mobil korban,” imbuhnya.
Selain itu, dua ABG yang sebelumnya bersama pelaku menggunakan sepeda motor juga sudah diamankan oleh petugas dan diperiksa sebagai saksi.
“Mereka masih remaja, masing-masing berusia 13 dan 15 tahun,” pungkasnya.

Lihat Juga: Wanita Ini Sadar Setelah Koma 27 Tahun
Arini Subianto, Wanita Terkaya di Indonesia
Alasan Laki & Wanita Dilarang Semeja di Kedai Kopi

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda