Kebakaran di Baubau, Bocah 9 Tahun Tewas Terpanggang

-

- Advertisment -

Kebakaran di Baubau, Bocah 9 Tahun Tewas Terpanggang

Ilustrasi kebakaran.

KLIKKABAR.COM, KENDARI – Bocah berusia sembilan tahun tewas terpanggang saat kebakaran melanda rumahnya di Kelurahan Labalawa, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (2/3/2019).
Saat kejadian tersebut, korban bernama Ramadhan seperti dilansir dari laman Sindonews hanya berdua bersama kakaknya, Isnu (16). Adapun neneknya yang selama ini tinggal bersama mereka sedang berada di kampung halaman.
Saat kebakaran keduanya masih tidur. Api tiba-tiba membakar bagian belakang rumah. Lantaran rumah terbuat dari kayu api dengan cepat melalap seisi rumah. Sang kakak berhasil keluar, namun naas, Ramadhan tidak bisa keluar rumah karena takut menerobos api.
Sang adik pun tewas mengenaskan sementara sang kakak menderita luka bakar di kedua tangan dan kaki sehingga dilarikan warga ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.
Saat ini polisi sudah memasang garis polisi di sekitar rumah. Kapolsek Murhum Ipda Murvi mengatakan, satu orang tewas terpanggang dalam kejadian itu. Pihaknya mengambil jasad bocah tersebut dari lokasi dengan kondisi hangus.
Jasad Ramadhan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Palagimata untuk diautopsi. Setelah selesai diautopsi, jenazah kemudian dibawa kembali ke rumah keluarga untuk dimakamkan sore hari ini.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda