Jokowi Peluk Prabowo di MRT

-

- Advertisment -

Jokowi Peluk Prabowo di MRT

Foto: Istimewa.

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu, (13/7/2019).  Keduanya saling bersalaman di stasiun itu setelah sebelumnya berpelukan. Prabowo lebih dahulu datang, disusul oleh Jokowi.
Pertemuan Jokowi dan Prabowo ini juga menjadi sebuah penantian panjang bagi banyak orang. Pertemuan ini menjadi momen penting sebagai rekonsiliasi untuk menyatukan kembali elemen masyarakat yang terpecah karena Pilpres 2019.
Sebelumnya, kedua tim pendukung tokoh politik itu pun sempat saling lempar waktu dan ajakan untuk bertemu. Kesibukan keduanya juga dianggap jadi alasan kala itu belum bisa bertemu.
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak beberapa waktu lalu menyebut bahwa Prabowo sangat terbuka untuk bertemu dengan siapapun, termasuk Jokowi.
“Pak Prabowo sangat terbuka kapan pun tentu beliau akan bersilaturahim tapi tentu waktunya tergantung karena kan Pak Jokowi juga beliau sibuk termasuk pak Prabowo juga masih sibuk dengan berbagai kegiatan. Jadi yang jelas sejak awal Pak Prabowo sangat terbuka, demikian juga dengan Pak Jokowi,” katanya dikutip dari CNNIndonesia, Sabtu (13/7/2019).

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda