KLB Demokrat Jangan Dikaitkan Dengan Jokowi

-

- Advertisment -

KLB Demokrat Jangan Dikaitkan Dengan Jokowi

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98, Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) mengatakan bahwa persoalan yang tengah dihadapi oleh Partai Demokrat saat ini terkait pelaksanaan Kongres Luar Biasa di Sumatera Utara beberapa waktu lalu tidak dapat dikaitkan dengan Presiden Joko Widodo.

Menurut SJR, KLB merupakan urusan dapur rumah tangga Demokrat yang tidak bisa diintervensi oleh siapapun dan biaa saja Moeldoko yang mendapatkan momentum.

“Spekulasi politik yang mengaitkan KLB Demokrat dengan Jokowi, saya minta distop. Hentikan itu semua. Jokowi tidak mempunyai kepentingan,” ujar Sayed.

Karena itu, ia berpandangan menuduh Jokowi memiliki agenda KLB Demokrat ini sangat tidak masuk akal.

“Jokowi tidak lagi memiliki kepentingan pada pilpres 2024. Lihat saja lawannya pada Pilpres 2019 yang dirangkul Jokowi dalam kabinet. Lagi pula sekarang parlemen juga dikuasai koalisi Jokowi,” tegas lulusan pasca politik UI tersebut.

Ia berharap seluruh anak bangsa untuk bersatu padu memikirkan dan menyelesaikan berbagai persoalan yang sedang dihadapi di tanah air saat ini.

“Persoalan yang kita hadapi sekarang sudah cukup kompleks dari soal PHK, virus corona, vaksin, itu yang lebih menjadi fokus Jokowi, karena tugas kenegaraan dan untuk rakyat,” ujar mantan anggota DPRD ini.

SJR menyebutkan dukungan serta partisipasi aktif masyarakat memudahkan jalan bagi pemerintah menuntaskan persoalan pelik bangsa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda