Polda Riau Amankan 100 Kg Ganja Asal Aceh

-

- Advertisment -

Polda Riau Amankan 100 Kg Ganja Asal Aceh

KLIKKABAR.COM – Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau berhasil mengungkap peredaran narkoba dengan barang bukti seberat 100 kilogram ganja kering asal Aceh.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Suhirman dalam keterangannya mengatakan, penangkapan tersebut merupakan hasil kerja keras tim gabungan Ditnarkoba Polda Riau yang melakukan pengintaian selama 15 hari.

“Ada empat pelaku yang kita tangkap. Saat ini mereka masih kita interogasi,” kata Suhirman, Rabu (10/6).

Keempat tersangka yang ditangkap masing berinisial dari dua warga Aceh berinisial N (33), A (31). Keduanya berasal dari Aceh.

Kemudian satu warga Sumatera Utara berinisial HG (30) dan BK (36) warga Dumai yang ditangkap di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara, Kota Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (8/6) sore.

Suhirman menjelaskan bahwa ganja kering itu diambil langsung dari Aceh dan dibawa menggunakan kendaraan bak terbuka dengan nomor polisi wilayah Sumatera Utara BK 8548 TE.

“Sementara dua tersangka warga Aceh berperan sebagai pengawas atau pemantau. A dan N mengendarai sepeda motor serta memberikan informasi kepada HG jika ada patroli  dan tersangka terakhir berperan sebagai tempat transit,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda