PKS: PSBB Jakarta Kurang Efektif

-

- Advertisment -

PKS: PSBB Jakarta Kurang Efektif

KLIKKABAR.COM,  JAKARTA – Pengetatan PSBB di Jkaarta sejak 14 September, kurang efektif. Sebab, pengetatan PSBB Jakarta tidak didukung dengan kebijakan dari daerah penyangga seperti Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

“Ya saya kira kurang efektif karena tidak didukung daerah-daerah penyangga sekeliling Jakarta yang mempunyai kebijakan berbeda. Sehingga, banyak orang Jakarta yang pergi ke daerah-daerah penyangga untuk berkumpul sambil makan-makan, dan lain-lain,” kata  Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz,  Kamis (8/10/2020).

Pengetatan PSBB Jakarta akan berakhir pada 11 Oktober 2020. Kasus konfirmasi positif corona (COVID-19) di Jakarta belum mengalami penurunan yang signifikan. Justru, kasus COVID-19 di Jakarta terus bertambah dengan jumlah di atas 1.000.

Aziz meminta agar pemerintah pusat turun tangan. Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut meminta agar pemerintah pusat membuat satu regulasi penanganan COVID-19 antara Jakarta dengan beberapa wilayah penyangga. Sehingga, Jakarta dan daerah penyangganya mempunyai satu kebijakan yang sama dalam menangani COVID-19.  Demikian dikutip dari sindonews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda