Langgar 3M, Dua Kafe di Jakarta Disegel

-

- Advertisment -

Langgar 3M, Dua Kafe di Jakarta Disegel

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Aparat gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya beserta TNI dan Satpol PP menyegel dua kafe di Jakarta karena melanggar protokol kesehatan.

Keuda kafe yang disegel tersebut adalah Boca Rica Bar di Jakarta Selatan dan Vote Bar di Jakarta Utara.

“Ada pelanggaran protokol kesehatan yang cukup fatal di Vote di mana jumlah kapasitas melebihi daripada yang ada sesuai ketentuan,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat meninjau Vote Bar di PIK, Jakarta Utara, Minggu (20/12/2020).

Di Vote Bar terdiri dari tiga lantai, di lantai satu dan dua lengang. Di lantai ketiga, dipadati banyak pengunjung yang mayoritas tidak menggunakan masker dan mengabaikan anjuran menjaga jarak.

“Di lantai tiga ada semacam tempat DJ atau diskotek. Itu sudah melanggar peraturan dan jumlahnya melebihi kapasitas yang ada,” katanya.

Di Boca Rica Bar di Semanggi, Jakarta Selatan,  para pengunjung memadati lokasi tersebut saat ketentuan operasional di masa PSBB hanya dibatasi hingga pukul 21.00 WIB.

Pihaknya akan menyegel dua kafe tersebut selama 1×24 jam. Aparat gabungan akan memantau kedua tempat itu dan menyiapkan sanksi lanjutan jika terbukti melakukan pelanggaran yang sama di kemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda