Kejam, Bayi Malang Ini Dibuang di Pinggir Jalan Lintas Sumatera

-

- Advertisment -

Kejam, Bayi Malang Ini Dibuang di Pinggir Jalan Lintas Sumatera

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Warga Desa Paya Demam Sa, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan, Senin (15/6/2020) pagi.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan bahwa saat ini telah dievakuasi ke Puskesmas Matang Puding, Pante Bidari.

Awalnya, polisi mendapatkan informasi dari Keuchik (Kades_red) setempat bahwa telah ditemukan bayi dengan jenis kelamin perempuan tanpa identitas.

“Awalnya ada saksi yang mendengar keributan, seperti suara pria dan wanita yang sedang cekcok mulut, namun yang bersangkutan tidak berani keluar untuk melihatnya karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” kata Iskandar.

Tak berselang lama, kemudian terdengar suara mobil berjalan dari pinggir jalan tersebut ke arah Banda Aceh menuju Medan kemudian sekira pukul 05.00 WIB saksi mulai mendengar tangisan bayi tersebut.

Kemudian sekira pukul 06.00 WIB, ada saksi lain yang mendengar tangisan bayi dan saat diperiksa, didapati bayi pada kursi kayu yang dibalut dengan selembar kain motif batik.

“Kemudian sekira pukul 06.30 WIB< petugas tiba di TKP dan membawa bayi tersebut ke UPTD. Puskesmas Matang Pudeng untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda