Gibran: Kalau Mau Korupsi Proyek Gede Nilainya Triliunan

-

- Advertisment -

Gibran: Kalau Mau Korupsi Proyek Gede Nilainya Triliunan

KLIKKABAR.COM, JAKARTA –  Gibran Rakabuming membantah dirinya korupsi dana Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19.  Putra sulung Presiden Joko Widodo menyatakan tudingan itu tak berdasar. Dirinya belum pernah bertemu eks Mensos Juliari Batubara.

“Itu enggak benar itu. Saya itu tidak pernah merekomendasikan atau memerintah atau ikut campur dalam urusan bansos ini. Itu berita  yang tidak benar,” katanya di Solo, Senin (21/12/2020).

Gibran mengaku tidak pernah bertemu Juliari Batubara. Apalagi berkomunikasi terkait pengadaan tas kain untuk penyaluran Bansos Covid-19.

“Kenal sih kenal. Tapi belum pernah ketemu sama sekali. Apalagi merekomendasikan goodie bag. Enggak pernah sekalipun,” kata Gibran dikutip dari CNN Indonesia.

“Kalau mau korupsi kenapa baru sekarang, enggak dulu-dulu? Kalau pengen proyek ya proyek yang lebih gede. PLN, Pertamina, jalan tol. Itu nilainya triliunan. Tapi saya enggak pernah seperti itu,”  ungkapnya.

Sebelumnya, Gibran disebut  merekomendasikan PT Sri Rejeki Isman (Sritex) untuk mengerjakan pembuatan tas kain (goodie bag) bansos Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda