Gadis di Aceh Timur Dirampok 4 Pria dan Disetubuhi di Sekolah

-

- Advertisment -

Gadis di Aceh Timur Dirampok 4 Pria dan Disetubuhi di Sekolah

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Malang nian nasib Bunga (bukan nama sebenarnya), warga salah satu desa di Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Bunga menjadi korban perampokan sekaligus menjadi korban pemerkosaan oleh SA alias Maebot, 23 tahun, yang juga warga Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kasubbag Humas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Nawawi dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (3/6) lalu.

Awalnya, telepon seluler milik korban dirampas oleh pelaku yang berjumlah empat orang. Korban lalu digiring ke dalam lingkungan SDN 1 Idi lalu diperkosa oleh pelaku.

“Atas kejadian tersebut orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke SPKT Polres Aceh Timur,” katanya, Minggu (5/7).

Setelah memperoleh laporan dari keluarga korban, unit opsnal (Resmob) Satreskrim Polres Aceh Timur terus melakukan penyelidikan dan selang sehari kemudian pelaku berhasil diamankan di rumah orang tuanya tepatnya di belakang The Royel Idi Hotel.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Aceh Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku akan dikenakan Pasal 363 KUHP dan 46 Sub Pasal 48 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda