Dugaan Prostitusi, Artis FTV Ditangkap di Medan

-

- Advertisment -

Dugaan Prostitusi, Artis FTV Ditangkap di Medan

KLIKKABAR.COM – Pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga kuat terkait dugaan kasus prostitusi.

Wanita tersebut berinisial HH, 23 tahun yang disebut-sebut sebagai selebgram dan juga artis Film Televisi (FTV) asal ibu kota.

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Pol Riko Sunarko dalam keterangannya menjelaskan bahwa wanita tersebut diamankan oleh petugas di sebuah hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7) malam.

“Beberapa hari yang lalu, petugas Satreskrim dan Satintelkam, menerima informasi bahwa ada yang diduga seorang mucikari menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ucapnya seperti dilansir dari laman Antara, Senin (13/7).

Berbekal informasi awal tersebut, petugas dikatakannya segera melakukan penyelidikan dan hingga akhirnya berhasil mengamankan H di sebuah hotel bersama seorang pria.

“Berdasarkan pengakuan kepada petugas, dia (HH) baru landing dari Jakarta, kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya,” jelasnya.

Saat ini pihaknya masih mendalami kasus dugaan prostitusi tersebut. Sementara H sudah dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk lebih jelasnya, dalam rangka apa dan sedang apa, ini dalam rangka pemeriksaan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda