Bayi dan Dokter PDP Covid-19 Meninggal di Medan

-

- Advertisment -

Bayi dan Dokter PDP Covid-19 Meninggal di Medan

KLIKKABAR.COM – Tiga orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di Rumah Sakit Martha Friska, Medan, Provinsi Sumatera Utara, dilaporkan meninggal dunia pada Senin (4/5) malam.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara, dr Aries Yudhariansyah dalam keterangannya mengatakan, ketiga pasien langsung dimakamkan dengan protokol Covid-19 di Tempat Pemakaman Covid-19 Simalingkar.

“Satu bayi berjenis kelamin wanita. Dua lainnya yang meninggal adalah satu wanita dewasa dan pria dewasa,” katanya.

Aries sebagaimana dilansir dari laman Antara menjelaskan bahwa, salah satu pasien yang meninggal adalah dr Anna Mari Ulina Bukit. Suaminya, Tenang Malem Tarigan salah satu dosen Politeknik Negeri Medan yang juga terpapar Covid-19, meninggal dunia pada 24 April 2020.

“Suami almarhum juga dirawat di RS Martha Friska. Keduanya memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta,” katanya.

Sementara itu dilansir dari laman http://covid19.bnpb.go.id/ hingga 4 Mei 2020 pukul 16.10 WIB, total kasus positif Covid-19 di Sumatera Utara berjumlah 129 kasus (41 sembuh dan 13 meninggal).

Sedangkan di tingkat nasional, saat ini sudah dikonfirmasi ada 11.587 kasus. Sebanyak 8.769 pasien masih dalam perawatan dan 1.954 pasien telah dinyatakan sembuh, sedangkan 864 pasien atau 7,4 persen di antaranya meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda