Truk PT Pos Indonesia Tabrak Tiang Listrik hingga Patah

-

- Advertisment -

Truk PT Pos Indonesia Tabrak Tiang Listrik hingga Patah

Truk operasional PT Pos Indonesia yang mengalami kecelakaan di Jl Raya Banda Aceh – Medan, Idi Cut, Aceh Timur, Rabu (3/7/2019). (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Sebuah truk operasional PT Pos Indonesia (Persero), ringsek berat usai mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Banda Aceh – Medan, Idi Cut Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (3/7/2019).
Informasi yang diperoleh Klikkabar.com di lokasi, kecelakaan yang terjadi pukul 10.00 WIB itu bermula saat truk yang dikemudikan Muslim, warga Medan, Sumatera Utara, mengalami pecah ban di bagian kiri depan.
Usai pecah ban, truk dengan nomor plat polisi BK 9430 EM yang datang dari arah Medan ke arah Banda Aceh itu oleng dan tidak dapat dikendalikan. Truk kemudian menghantam tiang listrik serta tiang PT Telkom Indonesia yang berada di sisi kiri jalan.
Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Baik sang sopir maupun rekannya tidak mengalami luka-luka yang serius, meski tiang listrik yang dihantam truk pengangkut logistik dengan tujuan Kota Lhokseumawe itu patah menjadi dua bagian.
“Tidak ada korban jiwa. Aliran listrik sempat padam akibat tiang listrik yang roboh,” kata Hasan, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian kepada Klikkabar.com.
Sejumlah petugas PLN ULP Idi Rayeuk pun langsung turun ke lokasi untuk memperbaiki jaringan listrik yang rusak akibat kecelakaan yang terjadi persis di depan kantor Camat Darul Aman itu.

Lihat Juga: Sempati Star Kontra Xenia, 6 Tewas
Mobil Bupati Kecelakaan, Sang Ajudan Tewas
5 Anak-anak Jadi Korban Laka Maut di Aceh Timur

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda