Tinju Suporter, Neymar Terancam Sanksi Berat

-

- Advertisment -

Tinju Suporter, Neymar Terancam Sanksi Berat

(Neymar/Getty Images)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, terancam sanksi berat usai terbukti meninju seorang suporter di final Piala Prancis pada Sabtu (27/4) lalu.
Menurut CNN seperti dilansir RMC dari Sport, penyerang asal Brasil itu bisa terkena sanksi tidak boleh bermain sebanyak delapan laga dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF). Larangan tampil itu merupakan konsekuensi dari aksi tak terpuji Neymar.
Kejadian bermula saat suporter berniat merekam Neymar dari dekat menggunakan telepon genggam. Mantan bintang Barcelona itu sempat menurunkan telepon genggam itu agar tidak merekamnya.Insiden pemukulan yang dilakukan Neymar terjadi setelah laga melawan Rennes di Stade de France. Les Parisiens gagal meraih gelar karena kalah adu penalti 5-6.
Neymar tertangkap kamera melayangkan tinju ke arah wajah salah satu suporter yang tidak diketahui pendukung PSG atau Rennes. Sebab, suporter tersebut tidak menggunakan atribut meski berada di rombongan fan PSG.
Suporter itu menunjukkan gestur tak terima dan memicu Neymar melepaskan tinju dengan tangan kanannya. Rekan setim Neymar sempat melerai tapi Neymar langsung berlalu begitu saja.
Masalah indisipliner ini bukan kali pertama dilakukan Neymar sejak berseragam PSG. Ia sebelumnya dijatuhi sanksi tiga laga oleh UEFA karena pernyataan yang dilontarkan di media sosial.
Mantan pemain Barcelona itu menyebut teknologi VAR memalukan usai PSG disingkirkan Manchester United di babak 16 besar.
“Sungguh memalukan. Mereka menempatkan empat orang yang tidak tahu apa-apa soal sepak bola dan hanya bertugas melihat rekaman ulang dari VAR,” tulis Neymar di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Pogba dan Hazard Diyakini Sukses Jika Gabung Real Madrid
De Gea Dianggap Masih yang Terbaik di Dunia
Saat Lionel Messi Tak Selevel dengan Ricardo Kaka

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda