SAMAWI Aceh dan Ribuan Santri Dayah Gelar Shalat Ghaib untuk Korban Selandia Baru

-

- Advertisment -

SAMAWI Aceh dan Ribuan Santri Dayah Gelar Shalat Ghaib untuk Korban Selandia Baru

IST

KLIKKABAR.COM, BIREUEN- Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) Aceh bekerjasama dengan Dayah Mabdaul Ulum Banda Aceh dan Dayah Ummul Ayman Samalanga menggelar Shalat Ghaib, Yasinan dan Doa Bersama untuk Korban serangan brutal di New Zealand. Hal ini sebagaimana disampaikan Kordinator Wilayah  SAMAWI Aceh dalam siaran persnya pada Minggu (17/03/2019) di Banda Aceh. “Hari ini kita menggelar acara serentak Shalat Jenazah Ghaib untuk Korban Selandia Baru di dua dayah di Aceh,” ujar Haekal Afifa selaku Korwil SAMAWI Aceh.
Waled Nuruzzahri Yahya selaku pimpinan Dayah Ummul Ayman sekaligus memimpin langsung Shalat Ghaib dan doa bersama tersebut menyatakan secara khusus Duka Cita untuk para korban. “Ummul Ayman secara khusus sangat berduka dan mengutuk aksi teror tersebut. Hanya doa yang bisa kita panjatkan untuk para korban,” ujar Dewan Syuro SAMAWI Aceh ini.
Dalam tausiahnya, Ulama kharismatik Aceh ini juga berharap pelaksanaan Pilpres di Indonesia bisa berlangsung aman dan damai serta menitipkan doa untuk KH. Ma’ruf agar dimudahkan dalam debat Cawapres malam ini. “Kita juga berdoa agar pelaksanaan pilpres di Indonesia bisa berlangsung damai dan menjadikan negara kita menuju kebaikan,” harapnya.[]

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda