Putra Aceh Jadi Menag, Kehidupan Beragama di Indonesia Diharapkan Semakin Baik

-

- Advertisment -

Putra Aceh Jadi Menag, Kehidupan Beragama di Indonesia Diharapkan Semakin Baik

Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi. (Okezone.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menilai pengangkatan Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi sebagai Menteri Agama dalam susunan Kabinet Indonesia Maju kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin merupakan sudah sangat cocok.
Karena itu, Nova berharap di bawah kepemimpinan Fachrul Razi kehidupan beragama di Indonesia semakin baik.
“InsyaAllah kehidupan beragama kita akan lebih baik, dan kita tentu berharap bukan hanya substansi keagamaannya, tapi manajemen keagamaan kita di negeri ini juga akan lebih baik,” kata Nova kepada wartawan usai peringatan hari santri di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis (24/10/2019).
Nova Iriansyah mendoakan sosok kelahiran Banda Aceh 26 Juli 1947 itu dapat mengemban tugas dengan baik sebagai orang nomor satu di Kementerian Agama.
“Kita juga mendoakan Pak Fachrul Razi dapat mengemban tugasnya sebagai menteri agama, kita yakin beliau mampu,” sebut Nova.
Seperti diketahui, dua putra terbaik Aceh yang terpilih menjadi menteri dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf adalah Jenderal (Purn) Fachrul Razi sebagai Menteri Agama dan Sofyan Djalil sebagai Menteri Agraria, Tata Ruang, dan Kehutanan.
“Kita mengucapkan selamat, ada dua putra terbaik Aceh, Menteri Agama dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, memang sudah malang melintang, sangat berpengalaman, sangat paham tentang tugas-tugas menteri,” kata Nova. [MF]

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda