Kakek Ini Hajar Adik Iparnya Hingga Tewas

-

- Advertisment -

Kakek Ini Hajar Adik Iparnya Hingga Tewas

Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba saat membawa korban penganiayaan ke RSUD Dr Zubir Mahmud, Jum’at (26/7). (Foto: Istimewa)

*Mertua Juga Ikut Dianiaya
KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Nurdin bin Madiah (44), warga Dama Pulo Dua, Kec. Darul Aman, Kab. Aceh Timur, harus meregang nyawa usai dihantam menggunakan besi di bagian kepalanya.
Kepala Kepolisian Sektor Darul Aman AKP Simson, Purba, SH, dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, korban tewas setelah dianiaya oleh Abdullah (71), warga Desa Lhok Geuleumpang, Kec. Darul Aman.
Penganiayaan tersebut dikatakan Simson berawal saat terjadi keributan di rumah Khatijah (65), yang tak lain merupakan ibu kandung korban dan menantu dari pelaku.
“Keributan itu dipicu akibat permasalahan keluarga antara kedua korban, ibu dan anaknya pada Jum’at (26/7) siang kemarin,” kata AKP Simson kepada Klikkabar.com, Sabtu (27/7).
Disebutkannya, pelaku yang merupakan pandai besi berada tak jauh dari rumah Khatijah. Pelaku yang sedang membuat parang tiba-tiba tersulut emosinya dan mengambil sebuah besi.
“Kedua korban langsung dipukul oleh pelaku. Korban Nurdin mengalami luka robek di bagian kepala sedangkan Khatijah mengalami luka memar di bagian mata sebelah kanan,” jelasnya.
Kedua korban pun segera dibawa ke RSUD Dr. Zubir Mahmud untuk menjalani perawatan. Namun, di perjalanan Nurdin menghembuskan nafas terakhirnya.
“Jenazah korban sudah dibawa ke kampong halamannya di Aceh Utara sedangkan pelaku bersama barang bukti saat ini masih diamankan di Mapolsek Darul Aman untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Simson Purba.

Lihat Juga: Avanza Hantam Ibu dan Anak hingga Tewas
Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Tewas di Idi Cut
Mengamuk, Pria Ini Hajar Ayahnya hingga Serang dan Coba Rebut Pistol Kapolsek

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda