Jenazah Pedagang Kopi Aceh Tiba di Kualanamu

-

- Advertisment -

Jenazah Pedagang Kopi Aceh Tiba di Kualanamu

Jenazah Saiful Idris saat tiba di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, Jum’at (5/7/2019). (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Almarhum Saiful Idris (32), yang menjadi korban pembunuhan di Kampung Babakan Anyar, RT 08/03, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dipulangkan ke kampung halamannya di Aceh, Jum’at (5/7/2019).
Menurut informasi yang diterima Klikkabar.com dari Dinas Sosial Aceh, jenazah Saiful Idris diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta pukul 07.00 WIB pagi tadi dan tiba di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara pukul 10.30 WIB.

Baca: Pedagang Kopi Asal Aceh Timur Tewas Dibunuh di Sukabumi

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Peudawa, Dedi Azwar saat dihubungi Klikkabar.com mengatakan, korban merupakan warga kurang mampu sehingga merantau menjadi tujuan hidupnya.
“Kedua orang tuanya sudah meninggal, abang kandung korban yang berangkat ke Bandara Kualanamu, untuk menjemput langsung jenazah korban serta mendapat pendampingam dari Dinas Sosial Aceh,” kata Dedi Azwar, Jum’at (5/7) siang.

Baca: Polisi Buru Pembunuh Pedagang Kopi Aceh di Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, seorang warga Aceh bernama Saiful Idris (32), asal Desa Buket Kuta, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tewas bersimbah darah di kontrakannya.
Selama tinggal disana, kontrakannya itu dijadikan warung untuk berjualan kopi, rokok dan makanan ringan. Korban kurang lebih baru 1 bulan tinggal disana.
Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah akibat luka di leher sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (3/7/2019) setelah sebelumnya tetangga sempat mendengar keributan dari dalam kontrakannya.

Baca: Terduga Pembunuh Pedagang Kopi Aceh di Sukabumi Terekam CCTV

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda