Home / ACEH / Pedagang Kopi Asal Aceh Timur Tewas Dibunuh di Sukabumi

Pedagang Kopi Asal Aceh Timur Tewas Dibunuh di Sukabumi

Ilustrasi pembunuhan.

KLIKKABAR.COM, SUKABUMI – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di kontrakannya di kawasan Kampung Babakan Anyar, RT8 RW 03 Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Kepolisian Sektor Cibadak Kompol Suhardiman dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, korban tercatat atas nama Saiful Idris (32), warga Desa Buket Kuta, Kec. Peudawa, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Baca Juga: Polisi Buru Pembunuh Pedagang Kopi di Sukabumi

Korban dikatakannya belum lama tinggal di daerah tersebut. Menurut keterangan warga sekitar, korban yang berjualan kopi serta makanan ringan itu baru ngontrak kurang lebih sekitar satu bulan.

Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan telungkup di dalam ruangan kamar dekat pintu keluar. Sedangkan darah terlihat berceceran di lantai.

Baca Juga: Terduga Pembunuh Pedagang Kopi Aceh di Sukabumi Terekam CCTV

“Menurut keterangan, korban bahkan belum menyerahkan kartu identitasnya kepada RT maupun RW,” kata Kompol Suhardiman, Kamis (4/7/2019).

Korban sendiri ditemukan bersimbah darah sekitar pukul 16.00 WIB. Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian leher dan diduga dibunuh menggunakan golok atau parang.

“Lokasi kejadian sudah diamankan. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi dan kasus ini sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Lihat Juga: KKB di Aceh Timur Diduga Bagian dari TAM

5 Anak-anak Jadi Korban Laka Maut di Aceh Timur

Fakta Amuk Massa hingga Bakar Mapolsek Bendahara