Jelang Lawan Cilegon, Husnuzhon Sudah Bergabung dengan Tim

-

- Advertisment -

Jelang Lawan Cilegon, Husnuzhon Sudah Bergabung dengan Tim

Husnuzhon (tengah) bersama pemain dan manajemen Persiraja. foto: Istimewa

KLIKKABAR.COM, CILEGON – Persiraja Banda Aceh akan kembali melakoni partai tandang di pekan ke-15. Kali ini skuat asuhan Hendri Susilo akan menghadapi Cilegon United di Stadion Krakatau Steel pada Jumat (6/9/2019) besok.
Kabar baiknya, salah satu pemain kunci Persiraja musim lalu, Husnuzhon sudah bergabung kembali dengan Zamrony dkk jelang tim berangkat ke Cilegon pagi tadi.
Kedatangannya disambut langsung kapten Muklis Nakata, Sekum Rahmat Djailani, dan manager tim Syarwani Sulaiman. Setelah tiba di Serang, Husnuzhon bersama pemain lainnya langsung melanjutkan perjalanan ke Cilegon menggunakan bus.
Sebelumnya, Husnuzhon yang sudah sejak awal musim sebenarnya sudah didaftarkan memperkuat Persiraja, tidak dapat bergabung karena terganjal izin kedinasannya. Dan setelah memperkuat tim PSAD dan keluar sebagai juara di Piala Panglima ini, Husnuzhon akhirnya dapat bergabung dengan Persiraja.
Dalam kejuaraan itu, selain membawa kesatuannya juara, Husnuzhon juga menjadi top skor turnamen tersebut bersama Frets Butuan (Persib Bandung).
“Alhamdulillah saya senang bisa bergabung kembali dengan Persiraja. Semoga bisa berbuat lebih dari musim sebelumnya di sini,” harap pemain asal Aceh Tamiang ini dalam siaran pers diterima Klikkabar.com, Kamis (5/9/2019).
Diakui Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, bergabungnya Husnuzhon membuat tim pelatih punya pilihan lain dalam menentukan pemain untuk pertandingan terdekat kontra Cilegon United.
“Karena pemain kita sebelumnya lima orang kena sanksi akibat kartu di pertandingan lawan Perserang. Semoga adaptasi bisa berjalan dengan baik,” harap pria yang akrab disapa RD ini.
Sebelumnya, Persiraja juga sudah menambah dua pemain yang tiba tadi malam, Maidusri Belo dan Rizky Yusuf Nasution untuk menggantikan pemain yang terkena sanksi, Defri Riski, Andika, Komul, Ikhwani dan Tegar Pangestu. []
MUHAMMAD FADHIL

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda